Amelia Prisilia | MataMata.com
Marjam, Ibunda Aldila Jelita (youtube)

Matamata.com - Konflik antara Indra Bekti dan ibu Aldila Jelita, Marjam Abdurahman kian memanas. Terbaru, ibu Aldila mengaku mendapat mimpi melihat seekor babi. Berdasarkan mimpinya ini, sang ibu menuding jika suami sang putri menggunakan guna-guna.

Feeling ibu Aldila Jelita mengenai sang anak yang kena guna-guna ini diungkap olehnya ketika bertemu dengan sejumlah awak media beberapa waktu yang lalu.

Dalam mimpinya ini, ibu Aldila Jelita mengaku melihat seekor babi di salah satu restoran. Di mimpi ini, dirinya juga melihat sosok putrinya bersama Indra Bekti.

Perjalanan Cinta Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Instagram/indrabekti)

Dirinya lalu menduga jika dalam mimpinya ini, Aldila Jelita sedang menikmati seporsi daging babi bersama menantunya tersebut.

"Apa yang saya dapat di situ? Saya duduk di restoran dan saya melihat ada babi di situ. Di situ saya lihat si Dila dan Bekti," ungkapnya kepada awak media.

Melihat sang putri menikmati daging babi yang haram, Marjam Abdurahman lalu menduga bahwa Aldila Jelita dan suaminya tersebut telah melakukan hal haram.

Lebih lanjut, dirinya lalu meminta untuk mengundang paranormal untuk membuktikan dugaannya bahwa Indra Bekti telah menggunakan guna-guna untuk putrinya.

Load More