Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Son Seok Gu di My Liberation Notes (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Tahun ini, Son Seok Gu resmi menginjak usia kepala 4. Dia merupakan pria yang lahir pada 7 Februari 1983 di Daejeon, Korea Selatan. Ketika menginjak usia remaja tepatnya pada awal sekolah menengah, Son Seok Gu diterbangkan orang tuanya ke Kanada dan Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikan.

Tertarik dengan dunia perfilman sejak dulu, Son Seok Gu bercita-cita ingin menjadi sutradara film dokumenter, hingga membuatnya mengambil program seni Seni Visual dan Film di School of Art Institute of Chicago, Amerika Serikat.

Potret Son Seok Gu di My Liberation Notes (Instagram/@jtbcdrama)

School of Art Institute of Chicago merupakan salah satu kampus ternama dalam bidang seni di Amerika Serikat yang juga telah mencetak alumni-alumni ternama dunia, diantaranya Walt Disney, Hal Foster, Ed Holland, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Syok! Isi HP Indra Bekti Bikin Aldila Jelita Kaget, Curhat ke Ibu: Saya Punya Bukti Dia Tidak Normal

Selain memiliki pendidikan yang mentereng, latar belakang keluarga Son Seok Gu turut mengundang rasa penasaran penggemar. Seperti yang diketahui, bintang drama My Liberation Notes tersebut sempat menduduki kursi CEO sebelum akhirnya fokus di bidang seni peran.

Potret Son Seok Gu di My Liberation Notes (Instagram/@jtbcdrama)

Keluarga Son Seok Gu adalah pebisnis dengan menjalani perusahaan GOMT co. Ltd, yang bergerak di bidang alat berat dan manufaktur. Kendati begitu, kini Son Seok Gu tidak lagi mengemban jabatan tersebut dan fokus pada kariernya sebagai aktor.

Baca Juga:
Yogi Ilham Ketar-ketir Dipalak Nathalie Holscher Tas LV, Padahal Harganya Cuma Rp 200 Ribu?

Load More