Rafidah Raihany | MataMata.com
Profil Tiara Andini (Instagram/@tiaraandini)

Matamata.com - Penampilan terbaru Tiara Andini saat membawakan single terbarunya rupanya jadi sorotan warganet. Jebolan Indonesia Idol ini bahkan mendapat body shaming dari beberapa warganet lantaran penampilannya tersebut.

Dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram lambegosiip, Tiara Andini tampak membawakan lagu terbarunya bertajuk Flip It Up. Didampingi dengan beberapa penari profesional, ia ikut berjoget mengikuti musik yang berputar.

Pada momen ini, Tiara Andini tampaknya tak meninggalkan gaya busana khas dirinya yang imut. Ia mengenakan jumpsuit jeans dipadu dengan kemeja putih lengan panjang yang terbuka di bagian dada.

Profil Tiara Andini (Instagram/@tiaraandini)

Perempuan asal Jember ini membiarkan rambutnya tergerai sehingga memberikan efek tersendiri saat ia sedang menari.

Tiara Andini pun tampak enerjik dan menghayati koreografi dalam lagu terbarunya ini. Ia bahkan disambut sorak sorai serta teriakan penonton usai membawakan lagu tersebut.

Sayangnya penampilan Tiara Andini ini justru menjadi sorotan dari warganet lantaran bentuk tubuhnya yang terlihat lebih berisi. Beberapa komentar yang menyinggung mengenai bentuk tubuhnya pun bermunculan dan mencuri perhatian.

Profil Tiara Andini (Instagram/@tiaraandini)

"Pinggangnya kemana," celetuk seorang warganet. "Dia ga olahraga ya?" timpal warganet yang lain.

Meski demikian, ada pula warganet yang menduga bila ilusi badan berisi tersebut muncul lantaran Tiara Andini salah memilih kostum untuk manggung.

Load More