Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Angelina Sondakh Jadi Guru Ngaji (instagram/@angelinasondakh09)

Matamata.com - Usai bebas dari penjara, Angelina Sondakh kini mengisi kesehariannya dengan kegiatan yang bermanfaat. Istri almarhum Adjie Massaid itu bahkan sering mengisi kajian sebagai guru ngaji.

Sebagaimana diketahui, Angelina Sondakh bebas dari Lapas Perempuan Kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta pada 3 Maret 2022. Angie, sapaan akrab Angelina, resmi bebas setelah menjalani hukuman hampir 10 tahun.

Dengan pengalaman berat yang telah dilaluinya, Angelina Sondakh berubah menjadi wanita kuat dengan kisah yang menginspirasi. Angie mengaku semakin dekat dengan Allah SWT selama menjalani ujian hidupnya.

Tak hanya memutuskan berhijab, Puteri Indonesia 2001 itu juga mendalami agama Islam dengan menjadi penghafal Al-Quran. Angie disebut hafal sebanyak 15 juz dan bisa melantunkan kitab suci umat Islam itu dengan sangat indah.

Lantas seperti apa penampilan Angelina Sondakh jadi guru ngaji di sejumlah acara kajian? Intip deretan potretnya berikut ini!

1. Dikenal sebagai wanita kuat, Angelina Sondakh kerap diundang untuk mengisi acara kajian dalam beberapa waktu terakhir.

Potret Angelina Sondakh Jadi Guru Ngaji (instagram/@angelinasondakh09)

2. Artis sekaligus mantan politikus berusia 45 telah melalui cobaan berat, yakni dipenjara atas kasus Wisma Atlet SEA Games yang melibatkan banyak pihak.

Potret Angelina Sondakh Jadi Guru Ngaji (instagram/@angelinasondakh09)

3. Angelina Sondakh harus mendekam di penjara selama 10 tahun dan baru resmi bebas pada 3 Maret 2022 lalu setelah mendapat Cuti Menjelang Bebas (CMB).

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More