Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Tiara Andini (Instagram/tiaraandini)

Matamata.com - Penyanyi Tiara Andini baru saja merilis lagu baru berjudul 'Flit It Up'. Lagu yang dibilang memiliki vibes seperti K-Pop tersebut juga telah dibawakan secara langsung oleh Tiara Andini. Tiara Andini juga tampak totalitas membawakannya sambil berjoget dengan dua dancer lain.

Namun, Tiara Andini malah jadi korban shamming saat membawakan lagu barunya tersebut. Adapun tampak dalam video unggahan salah satu akun gosip @lambegosiip, pacar Alshad Ahmad tersebut tampak menggunakan kostum jumpsuit jeans dengan bagian dada yang agak terbuka.

Entah karena kostum yang sedang dipakainya atau bukan, si pembully mengklaim kalau badan Tiara Andini terlihat lebih berisi dari biasanya. Ada pula pembully lain yang menyebut bahwa pinggang pelantun 'Usai Disini' itu tak lagi berbentuk S line.

Alih-alih emosi karena terkena body shamming, Tiara Andini justru malah merasa kasihan dan memaklumi kelakuan si pembully. Tiara menganggap, banyak dari warganet yang sebenarnya tidak mengetahui apa yang benar-benar terjadi dalam hidupnya.

“Aku gak terlalu masalah sih (serangan warganet), karena kadang mereka sebenarnya gak tau aku kayak gimana," ungkap Tiara.

Baginya, lebih baik untuk saling menghargai sesama manusia. "Lebih baik saling menghargai aja," papar Tiara. Jebolan Indonesian Idol Musim ke-10 ini berpesan jangan menghakimi bentuk tubuh orang. "Belum tentu kurus baik. Kadang orang berisi itu baru lebih baik," tegas Tiara Andini.

Tiara Andini bahkan memilah pendapat-pendapat warganet yang ditujukan padanya, jika pendapat tersebut bersifat membangun, ia akan menerimanya, namun jika sebaliknya, ia akan bersikap bodo amat. “Orang-orang ada yang, hate pasti ada, cuma aku pilah-pilah sih ada yang kritik buat membangun, ada yang cuma ngomong (kebencian) kan pasti ada cuman aku gak terlalu memperhatikan mereka sih,” seloroh Tiara.

Namun, Tiara Andini juga sempat mencari bantuan psikolog karena sempat down imbas menghadapi bully-an warganet. “Kaget sih beneran awalnya, sempet down juga pernah,” tambahnya Tiara Andini. "Aku pernah menjalani kehidupan yang berat, jadi diam-diam aku cari psikolog online," ungkapnya.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More