Amelia Prisilia | MataMata.com
Adu Gaya Jenna Ortega dan Lesti Kejora (instagram/@jennaortega/@lestykejora)

Matamata.com - Pedangdut Lesti Kejora kerap kali disamakan dengan aktris cantik pemeran 'Wednesday', Jenna Ortega. Terbaru, sang suami, Rizky Billar membuat sang putra bingung ketika menunjukan foto Jenna Ortega yang mirip dengan Lesti.

Terlihat di video yang diunggah di Instagram Lesti Kejora, dirinya dan keluarga kecilnya tersebut sedang menikmati waktu bersama di kamar tidur.

Rizky Billar lalu menggoda sang putra, Muhammad Leslar Al Fatih Billar atau yang akrab disapa Abang L ini. Dirinya nampak menunjukan foto Jenna Ortega untuk putranya tersebut.

Momen Kejutan Ultah Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

Melihat sosok cantik di foto yang ditunjukan oleh Rizky Billar ini, Abang L rupanya kebingungan dan menyebut bahwa sosok Jenna Ortega adalah sang ibu, Lesti Kejora.

"Ini siapa nih?" tanya Rizky Billar, "Una (Lesti Kejora)" jawab Abang L yang langsung membuat kedua orangtuanya tertawa.

Membuat Rizky Billar dan Lesti Kejora tertawa geli, sang putra lalu kebingungan melihat keduanya. Rizky Billar lalu menjelaskan bahwa sosok di foto tersebut bukanlah ibu Abang L.

"Ini bukan Una kamu," ungkap Rizky Billar sambil tertawa yang membuat Abang L semakin bingung.

Load More