Rafidah Raihany | MataMata.com
Profil Rendy Kjaernett. (Instagram/rendykjaernett1)

Matamata.com - Lady Nayoan baru-baru ini mengungkap perasaannya melihat bekas tato wajah Syahnaz di punggung Rendy Kjaernett yang sudah ditimpa oleh gambar lain.

Terlebih kini hubungan keduanya semakin membaik pasca memutuskan untuk rujuk. Keduanya juga sempat membongkar tipis-tipis mengenai urusan ranjang yang dirasa makin hangat usai rujuk.

Berkaitan dengan hubungan intim pasangan ini, publik pun bertanya-tanya perasaan Lady Nayoan tatkala melihat bekas tato wajah Syahnaz di punggung sang suami.

Proses tato Rendy Kjaernett (instagram)

Menanggapi pertanyaan ini Lady Nayoan rupanya memiliki jawaban tak terduga. Tak marah atau sensi, ibu tiga anak ini mengaku biasa saja dengan keberadaan bekas tato wajah Syahnaz di punggung Rendy Kjaernett.

"Sebenarnya nggak bisa diungkapkan pakai kata-kata ya, kak. Ya pokoknya sejujurnya kayak doesn't matter (tidak masalah) aja," ungkap Lady Nayoan seperti dikutip dari kanal Youtube Melaney Ricardo pada Sabtu (2/9/2023).

Lady menjelaskan perasaan biasa saja itu muncul lantaran selama ini ia mengetahui karakteristik sang suami dalam membuat tato. Menurut penuturan Lady, tato yang dibuat oleh sang suami tak memiliki makna khusus bagi dirinya.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett pamer momen mesra. (Instagram)

"Tato-tatonya Rendy itu nggak pernah sesuatu yang spesial gitu," tutur Lady Nayoan.

Load More