Amelia Prisilia | MataMata.com
Haji Faisal, Rebecca Klopper, dan Fadly Faisal (Kolase Instagram)

Matamata.com - Ayah Fadly Faisal, Haji Faisal blak-blakan tidak memberi restu untuk hubungan sang putra dengan Rebecca Klopper. Lama tidak bersuara terkait hal ini, Rebecca belum lama ini mengunggah Insta Story galau di Instagram miliknya.

Melalui unggahan di akun Instagram @rklopper, Rebecca Klopper melakukan postingan ulang untuk beberapa quotes. Kutipan yang pertama, Rebecca menyebut bahwa tidak ada yang tahu mengenai kekerasan apa saja yang sudah dilewati untuk bisa menjadi lembut.

Di unggahan yang kedua, Rebecca Klopper menyoroti kutipan yang mengingat mengenai perlakuan orang lain ketika seseorang sedang terpuruk dan siapa saja yang terus memberi dukungan di situasi buruk.

Baca Juga:
Anggap Naura Ayu Giring Opini Lewat Lagu, Devano Danendra Protes: Gue Nggak Boleh Punya Pacar Lagi?

Rebecca Klopper minta maaf atas video syur yang bikin gempar (Matamata.com/Rena Pangesti)

"Ini benar, kamu mengingat bagaimana orang-orang memperlakukanmu ketika kamu sedang terpuruk dan kamu mengingat siapa saja yang tetap ada hingga akhir" tulis kutipan tersebut.

Tidak hanya itu, seolah menggambarkan suasana hatinya, Rebecca Klopper juga mengunggah foto selfie dengan tangan berbentuk love bersama lagu Taylor Swift yang berjudul 'Karma'.

Sesuai judul, lagu penyanyi ini berkisah mengenai balasan yang diterima seseorang usai apa yang ia lakukan di masa lalu. Kutipan lirik ini lalu dikaitkan dengan keputusan Haji Faisal yang menentang hubungan Rebecca Klopper dan Fadly Faisal.

Baca Juga:
Maxime Bouttier Beberkan Ucapan Manis saat Pengen Dimanja Luna Maya, Ayu Dewi Ikutan Salah Tingkah

Diakui oleh ayah Fuji dan Fadly Faisal ini, dirinya tidak memberi restu untuk hubungan sang putra dan Rebecca Klopper. Hal ini berkaitan dengan video syur dirinya yang terungkap ke media beberapa waktu yang lalu.

Load More