Amelia Prisilia | MataMata.com
Mayang liburan di Singapura (instagram)

Matamata.com - Mayang belum lama ini menjawab pertanyaan mengenai tipe cowok idamannya. Sambil tersipu malu, Mayang lalu menyebut aktor Abidzar Al Ghifari sebagai sosok yang mendekati tipe cowok idamannya.

Dalam video yang diunggah oleh akun @opraentertainment, Mayang ditanya mengenai tipe cowok idamannya. Dirinya lalu menyebutkan sejumlah detail penting.

Cukup spesifik, putri Doddy Sudrajat ini berharap mendapat cowok yang seiman dengannya, dewasa serta mapan secara ekonomi. Tidak hanya itu, Mayang juga berharap menemukan pria yang lebih tinggi darinya.

 

"Tipe cowok idaman, yang penting seiman pasti, lebih tinggi dari aku, dan lebih dewasa secara umur maupun secara kemapanan," ujarnya.

Ketika ditanya mengenai aktor atau penyanyi yang mendekati tipe cowok idamannya, Mayang tanpa ragu menyebut nama pentolan BTS, V atau Kim Taehyung yang ia sebut terlalu sempurna.

Sempat berpikir untuk beberapa saat, Mayang lalu mengungkap sosok artis yang mendekati tipe cowok idamannya yaitu putra Ustaz Jefri Al Buchori, Abidzar Al Ghifari.

"Siapa ya, kok yang sering aku ceritain. Oh iya, Abidzar" ungkap Mayang yang lalu tersipu malu.

Load More