Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Marjam, Ibunda Aldila Jelita (youtube)

Matamata.com - Nama pasangan Aldila Jelita dan Indra Bekti kembali menjadi sorotan publik. Lantaran keduanya dikabarkan rujuk. Usai memutuskan cerai beberapa bulan yang lalu.

Siapa sangka ternyata kabar bahagia itu tidak disambut baik oleh Marjam Abdurahman alias ibunda dari Aldila Jelita. Sang ibu tak merestui keduanya rujuk kembali.

Mengetahui hal tersebut, Ustadz Derry Sulaiman pun turut melontarkan pendapatnya. Ia mencoba menasehati ibunda dari Aldila Jelita alias Marjam Abdurahman.

Biodata dan Agama Marjam Abdurrahman Ibu Aldila Jelita. (YouTube/ Intens Investigasi)

Ustadz Derry mengingatkan kepada Marjam kalau sebaikanya jangan mengumbar kemarahannya di media. Lantaran hal itu tidak baik jika didengar oleh anak-anak Dila dan Bekti. Mengingat apa yang diumbar oleh Marjam adalah sebuah aib.

Selain itu, Ustadz Derry juga mengatakan kalau seorang istri jika sudah menjadi milik suami setelah menikah. Meski begitu, istri juga harus tetap menjaga hati ibunya.

"Kalau masalah ibu yang menghalangi itu tadi, istri itu milik suami. Kita harus taat pada suami tanpa harus melukai hati ibunya juga," ucap Ustadz Derry, dikutip Minggu (3/9/2023).

Hal itu pun langsung ditanggapi oleh Marjam. Siapa sangka kalau ia malah menantang sang ustadz untuk mengeluarkan dalil sesuai dengan pendapatnya.

"Sekarang ustaz itu keluarkan dalilnya boleh orang menikah balik lagi, boleh," ucap Marjam dalam unggahan video Youtube.

Load More