Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Perjalanan Cinta Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Instagram/dhila_bekti)

Matamata.com - Nama pasangan Aldila Jelita dan Indra Bekti kembali menjadi sorotan publik. Lantaran keduanya dikabarkan rujuk. Usai memutuskan cerai beberapa bulan yang lalu.

Siapa sangka ternyata kabar bahagia itu tidak disambut baik oleh Marjam Abdurahman alias ibunda dari Aldila Jelita. Sang ibu tak merestui keduanya rujuk kembali.

Masalah yang kian memuncah ini pun berakhir membuat hubungan Aldila dan Marjam Abdurahman memburuk. Salah satunya belum lama ini, Marjam sudah tak menganggap Aldila sebagai anaknya. Bahkan, ia mengatakan kalau sudah memutus komunikasinya dengan sang putri.

Marjam, Ibunda Aldila Jelita (youtube)

"Aldila kan sudah pergi ya, dia sudah blocked saya. Saya sudah bilang tidak punya anak dia," kata Marjam, dikutip Minggu (3/9/2023).

Hal itu karena Marjam merasa marah dengan keputusan sang anak yang memilih rujuk dengan Indra Bekti. Tak hanya itu, ia juga merasa marah karena Aldila Jelita menolak barang pemberian darinya untuk anak-anak.

"Saya rasa semua barang dari saya pasti dibuang. Dila punya sifat jelek kalau kado dari saya dibuang karena dia tau kualitasnya murah," tegas Marjam.

"Kayak 'buat apa ini, murah', dia buang. Kalau ditanya, 'saya nggak lihat, saya lupa," sambung Marjam.

Ibu Aldila Jelita dan Indra Bekti (Kolase Instagram)

Selain itu, Marjam juga meminta Indra Bekti untuk segera bertobat atas perbuatannya. Hal itu untuk meraih restu rujuk darinya.

Load More