Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Artis Batal Cerai (instagram/rendykjaernett1)

Matamata.com - Pasangan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett baru-baru ini sepakat untuk rujuk kembali. Mengingat beberapa waktu lalu, pihak Lady Nayoan melayangkan gugatan cerai. Usai perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah dibongkar olehnya.

Sebelumnya, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett sempat mengalami kecelakaan mobil. Hal itu pun membuat Lady Nayoan mengalami beberapa cedera. Salah satu cederanya ada di pinggangnya.

Namun, siapa sangka meski keadaannya cedera ia masih tetap melayani sang suami. Hal itu pun ia sampaikan ketika menghadiri acara bincang-bincang milik Melaney Ricardo.

Rendy Kjaernett kecup Lady Nayoan usai mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (16/8/2023). (MataMata.com/Tiara Rosana)

Rendy Kjaernett mengatakan kalau hubungan intim-nya dengan Lady Nayoan semakin membaik. Usai rujuk beberapa waktu lalu.

"Ya, dong tentu," ucap Rendy Kjaernett ketika disinggung soal hubungan intim usai rujuk dengan Lady Nayoan, dalam tayangan video Youtube Melaney Ricardo, dikutip Minggu (3/9/2023).

Saat disinggung hal tersebut, Lady Nayoan pun hanya bisa tertawa dan tak menanggapi hal apapun. Maka dari itu, Melaney Ricardo merasa penasaran.

"Lady kok ketawa doang?" tanya Melaney.

"Karena dia pasrah," sahut Rendy Kjaernett.

Load More