Nur Khotimah | MataMata.com
Larissa Chou dan Ikram Rosadi menikah. (Instagram/@hannyensa)

Matamata.com - Larissa Chou akhirnya berbahagia melepas status janda dengan dipersunting Ikram Rosadi. Keduanya resmi menikah pada 3 September 2023.

Pernikahan keduanya digelar sederhana namun intim dan dihadiri orang-orang terdekat mereka. Momen pernikahan Larissa Chou salah satunya diunggah sahabat Larissa di akun Instagramnya, hannyensa.

Sang sahabat mengucapkan selamat dan mengaku sangat senang karena bisa melihat Larissa Chou bisa kembali memiliki sosok pria yang spesial.

"Alhamdulillah Best !! Akhirnya akan ada sosok pemimpin, pelindung dan pembimbing di hidupmu dan yusuf! Rasa bahagia yang gak bisa aku tulis lewat kata-kata, doa terbaik untuk kalian @larissachou & @ikram_rsd luv u ci," tulis sahabatnya itu.

Ada yang menuding Larissa selingkuh dengan dua pria sekaligus. Akun itu sampai menyuruh netizen untuk mengecek sebuah akun TikTok B0ngkarlariss0chau.

Bukan hanya satu atau dua netizen yang menuliskan komentar itu dan kalimatnya sama semua. Ada ratusan hingga membuat netizen lain merasa terganggu dan kasihan dengan Larissa Chou.

"Kok banyak kali akun bot," komentar netizen sedih. "Ya Allah komen nya kok jahat semua," komentar netizen prihatin. "Yang nyuruh buzzer, semoga tetap Allah sayang. Sesayang Allah sama orang yang dicacinya," balas netizen lainnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More