Nur Khotimah | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Atta Halilintar mengaku tak tahu menahu soal gosip kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Pengakuan itu rupanya ditertawakan oleh sang istri, Aurel Hermansyah.

Awalnya, video wawancara Atta Halilintar yang tak mengetahui hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid jadi viral. "Saya nggak tau kalo itu," ujar Atta Halilintar.

Video tersebut membuat asumsi bahwa hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tidak benar mencuat. Pasalnya Atta Halilintar dinilai seharusnya tahu perihal kisah asmara sang adik.

Baca Juga:
Mahar Pernikahan Larissa Chou Akhirnya Terungkap, Uang Tunai Sebesar...

"Namanya hubungan, itu terserah dia. Selama itu yang terbaik buat dia, kita cuma bisa mendoakan. Kan aku nggak bisa mengatur jodoh orang," tegas Atta Halilintar.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (instagram)

Aurel Hermansyah lantas muncul, membenarkan apabila sang suami tidak tahu apa-apa soal kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Pasalnya Aurel-lah yang mengenalkan Thariq dan Aaliyah.

"Ngakak banget. Emang suami saya gak tau apa-apa karena yang jodohin saya wkwk," komentar Aurel Hermansyah seperti yang dibagikan akun lambe__danu pada Minggu (3/9/2023).

Baca Juga:
Oklin Fia Minta Maaf Usai Ketemu MUI, Ekspresi Bikin Salfok: Pasang Muka Melas

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid sudah jadi sahabat sejak kecil. Lebih lanjut, Aaliyah diduga tak disetujui oleh fans yang masih berharap Thariq Halilintar dan Fuji balikan kembali.

"Fansnya yang gagal move on ih malu-maluin ajaaa coba thor ama fuji suruh bubar itu fanbase tahu-tahu itu biar ga bikin huru-hara cape banget si jadi mereka," sindir warganet.

"Suka ama aurel makin dia diserang makin dihajar biar panas sekalian, orang thorik jomblo bebas dong mau dijodohin ama siapa kek," balas yang lain.

Baca Juga:
Pinjam dari Taehyung? Outfit Sobek-Sobek Suga BTS Jadi Omongan: Harganya Sadis!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More