Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Larissa Chou dan ibu. (Instagram)

Matamata.com - Nama Larissa Chou belakangan ini kembali santer menjadi perbincangan publik. Lantaran ia baru saja menikah dengan sosok pria idamannya. Pria tersebut bernama Ikram Rosadi.

Pernikahan keduanya pun digelar dengan lancar pada Minggu (4/9/2023) kemarin. Meski acara tersebut ramai dihadiri oleh rekan dan beberapa kerabat dari kedua mempelai.

Namun, dalam acara bahagia itu ada yang kurang dari acara tersebut. Kehadiran sang ibunda alias Julie Tan diduga tampak tidak menghadiri pernikahan sang anak.

Potret Cantik Julie Tan Ibu Larissa Chou (Instagram/@julietanherisman)

Tentu saja, kehadiran sang ibunda yang tak kunjung terlihat di beberapa unggahan ini kerap dipertanyakan oleh warganet. Lantaran mulai dari unggahan milik Larissa dan Ikram tak ada potret yang menampakkan sang ibunda.

Lantas, banyak pula warganet yang akhirnya mengunjungi akun Instagram milik Julie Tan. Pada akun tersebut, Julie Tan juga tak tampak menggunggah momen pernikahan sang putri.

Tak hanya Julie Tan saja yang diduga tidak hadir di hari bahagia Larissa Chou dan Ikram Rosadi. Sang adik Cathleen Tricia juga tak menghadiri hari bahagia tersebut.

Unggahan terakhir milik Julie Tan, hanya potret dirinya dengan sang cucu yakni, Yusuf. Potret terakhir itu pun langsung ramai menuai komentar publik.

"Tante kok gak keliatan di nikahan ci Rissa?" komentar seorang warganet.

Load More