Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Nama Thariq Halilintar belakangan ini kembali menjadi perbincangan publik. Lantaran ia diisukan sedang menjalin hubungan asmara dengan Aaliyah Massaid. Meski belum ada pernyataan resmi, kedekatan keduanya di khalayak publik semakin terlihat.

Tentu saja kabar ini membuat beberapa orang terdekat dari pihak Thariq Halilintar dan Aaliyah kerap dimintai klarifikasi. Salah satunya Atta Halilintar yang ternyata tak mengetahui soal kabar adiknya menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid.

"Kalau itu saya belum tau. Saya harus tanya sama orangnya dulu sebelum saya ngomong," ucap Atta Halilintar dalam unggahan video Instagram @lambe_danu, dikutip Senin (4/9/2023).

Baca Juga:
Fuji Curhat Mendadak Nggak Mood, Usai Beredar Isu Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Pacaran: Berat..

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (instagram)

Kendati demikian, jika kabar tersebut benar adanya. Sebagai kakak, Atta Halilintar hanya bisa mendoakan yang terbaik saja. Lantaran jodoh bukan dirinya yang mengatur melainkan sang Maha Kuasa.

"Kalau saya mah gini ya, namanya hubungan itu terserah dia. Kita mah, selama itu yang terbaik buat dia kita kan cuma bisa mendoakan," ujar Atta Halilintar.

"Yang lain mah nanti tanyain yang bersangkutan. Aku nggak bisa mengatur jodoh orang juga," imbuhnya.

Baca Juga:
12 Potret Pernikahan Larissa Chou, Bahagia Akhirnya Lepas Masa Janda

Beredar video Atta Halilintar saat ditanya mengenai hubungan Thariq Halilintar ini pun turut mendapat respon dari sang istri. Siapa sangka secara blak-blakkan Aurel Hermansyah mengaku kalau dirinya yang menjadi dalang di balik perjodohan antara adik iparnya dengan Aaliyah.

Profil Aurel Hermansyah (Instagram/aurelie.hermansyah)

"Ngakak banget. Emang suami saya nggak tau apa-apa. Karena yang jodohin saya," komentar Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Diduga Tak Datang ke Nikahan Putrinya, Instagram Ibu Larissa Chou Diserbu: Ada Apa Tante?

Load More