Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Potret Pernikahan Larissa Chou. (Instagram/larissachou)

Matamata.com - Nama Larissa Chou belakangan ini kembali santer menjadi perbincangan publik. Lantaran ia baru saja menikah dengan sosok pria idamannya. Pria tersebut bernama Ikram Rosadi.

Pernikahan keduanya pun digelar dengan lancar pada Minggu (4/9/2023) kemarin. Meski acara tersebut ramai dihadiri oleh rekan dan beberapa kerabat dari kedua mempelai.

Sudah resmi menikah dan menyandang status baru. Hal itu pun membuat Larissa Chou melakukan beberapa adaptasi lagi. Salah satunya penyesuaian dengan sang anak alias Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Momen Larissa Chou usai akad nikah. (Instagram/ larissachou)

Penyesuaian itu terutama untuk panggilan Yusuf ke Ikram Rosadi. Mengingat kini, Ikram tak hanya menjadi suami saja melainkan jadi sosok figur ayah bagi Yusuf.

Diketahui, sebelum menikah Yusuf memanggil Ikram Rosadi dengan sapaan "Om Baik". Kini, Larissa Chou berujar bahwa dirinya dan sang anak akan memanggil Ikram dengan sebutan Papa.

"Selamat datang di hidup kami. Sekarang panggilan Om Baik berubah menjadi Papah," tulis Larissa Chou di Instagram, dikutip Senin (4/9/2023).

Dalam unggahan itu, ia melampirkan beberapa potret momen pernikahan. Ada potret ketika Larissa membawa bucket bunga, pamer buku nikah, hingga potret bersama sang anak dan suami barunya.

Potret Pernikahan Larissa Chou. (Instagram/larissachou)

Unggahan itu tentu saja menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

Load More