Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Penampilan Baru Sule (youtube)

Matamata.com - Nama komedian Sule belakangan ini kembali menjadi sorotan publik. Lantaran ia baru saja mengungkap sebuah hal. Ia mengaku kini sedang dekat dengan beberapa wanita.

Namun, Sule memilih untuk tak mempublikasikan hubungannya dengan seorang wanita yang sedang dekat dengannya. Pasalnya, ia tak ingin malu jika suatu saat ini nanti hubungannya itu tak berakhir baik.

"Ada dekat sama wanita, cuman ya sudahlah kita jalanin dulu kita juga kan belom tau takut nya misalkan kita pacaran di publish tau tau nggak jadi kan gua malu," ucap Sule, dikutip Senin (4/9/2023).

Potret Sule di Lamaran Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram/putridelinaa)

Sule pun memastikan akan menikah lagi suatu saat ini. Namun, ia belum bisa memastikan soal kapan waktu dia akan menikah lagi. Untuk saat ini ia juga mengaku belum ingin menikah dulu.

"Kalau mau nikahnya pastilah, tapi saat ini belum dulu," ungkapnya.

Selain karena tak ingin buru-buru menikah lagi. Sule juga mengatakan ingin memberikan kesempatan untuk anak sulungnya alias Rizky Febian untuk menikah dulu.

"Kasih kesempatan anak dulu lagi, aku lagi enjoy sendiri lah. Kita ikutin alur ajalah, nggak terburu-buru untuk hal gitu (menikah)," terang sang komedian kondang.

Selain itu, Sule juga membeberkan soal kriteria calon istri. Ia ingin memiliki seorang istri yang tau marwahnya sebagai seorang perempuan. Ia juga ingin istrinya kelak bisa nurut dengan sang suami sebagai kepala rumah tangga.

Load More