Amelia Prisilia | MataMata.com
Fuji. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Di tengah rumor terkait hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, nama Fuji rupanya ikut terseret. Kesal kerap dibanding-bandingkan, Fuji curhat di aplikasi Threads.

Melalui akun @fuji_an, mantan kekasih Thariq Halilintar ini kesal karena dibanding-bandingkan dengan orang lain. Dirinya pun meminta penggemar untuk tidak menyangkutpautkan dirinya dengan siapapun.

"Please jangan banding-bandingin aku sama siapapun dan jangan disangkutpautin sama orang lain juga, udah an*** gak enak" tulis Fuji.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (instagram)

Lebih lanjut, sebagai fans, Fuji meminta untuk tetap mendapat dukungan dan tidak membawa orang lain. Dirinya juga berharap agar penggemar tidak menjelek-jelekan orang lain.

"Kalau emang sayang/fans, cukup dukung aku aja. Jangan bawa-bawa orang lain, apalagi sampai ngejelek-jelekin orang lain" tulisnya lagi.

Usai Thariq Halilintar diketahui menjalin hubungan spesial dengan Aaliyah Massaid, nama Fuji memang sering dikaitkan dengan keduanya. Tak jarang, Fuji dibandingkan dengan putri Reza Artamevia ini.

Di sisi lain, hubungan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid memang belum diketahui kebenarannya. Di beberapa kesempatan, keduanya kerap pamer kedekatan dan muncul ke publik di momen yang sama.

Load More