Madinah | MataMata.com
Fuji (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Nama Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid belakangan ini memang tengah ramai menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari isu kedekatan keduanya yang tengah menuai sorotan.

Simpang siur hubungan Thariq dan Aaliyah yang diduga semakin dekat itu terungkap dari sekumpulan fakta yang kerap muncul beberapa waktu belakangan ini. Salah satunya, keduanya pernah tertangkap kamera sedang berada di dalam satu mobil.

Fuji. (Instagram/fuji_an)

Ramainya isu kedekatan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid, rupanya tak henti dikait-kaitkan dengan sang mantan kekasih yakni Fujianti Utami Putri alias Fuji. Berbagai dugaan pun mengalir deras untuk sosok Fuji, mengingat sang mantan Thariq Halilintar kini kabarnya tengah dekat dengan putri sambung Angelina Sondakh tersebut.

Baca Juga:
Viral Video Diduga Saudara Thariq Halilintar Maki Fuji di Depan Umum, Kata-katanya Kasar Banget

Kabar kedekatan Thariq dan Aaliyah sepertinya sudah sampai terdengar ke telinga adik dari mendiang Bibi Ardiansyah itu. Pasalnya, baru-baru ini wanita bertubuh mungil tersebut tiba-tiba dibuat bad mood usai beredarnya isu kedekatan adik Atta Halilintar dan putri dari mendiang Adjie Massaid.

Diketahui, Fuji sempat mencurahkan isi hatinya yang sedang merasakan tidak mood sehingga membuatnya sangat malas untuk beraktivitas.

"Pengen skip forward ke minggu depan bisa ga, mager banget minggu ini ga mood," curhat Fuji di medsosnya, Senin (4/9/2023).

Baca Juga:
Aaliyah Massaid Kepergok Temani Thoriq Halilintar Tanding, Fans Thofu Ribut: Tempat Duduk Fuji..

Pria yang Pernah Dijodoh-jodohkan dengan Fuji (Instagram/thariqhalilintar)

Curahan hati Fuji ini pun langsung ramai dikomentari oleh warganet. Banyak yang mengaitkan isi hati Fuji ini dengan kedekatan Thariq dan Aaliyah.

"Berat banget ya ti," tulis seorang netizen.

"Semangat ti jangan terlalu dipikirin, cari kesibukan aja," kata netizen lain.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Tanggapi Kabar Pacaran dengan Aaliyah Massaid, Move On dari Fuji?

Sebelumnya, Fuji juga sempat membuat sebuah tulisan yang membicarakan soal hubungan seseorang yang ia anggap tidak akan sebahagia ketika bersama dirinya.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (instagram)

"Aku harap kamu bahagia selama-lamanya. Tapi nggak bakal sebahagia sama akyu. Berchandya-berchandya. Sekian pamit undur diri. Tak mau kenal lagi," tulis Fuji.

Cuitan Fuji tersebut pun kembali dihubungkan lagi dengan kedekatan Thariq dan Aaliyah.

Menanggapi isu kedekatan Thariq dan Aaliyah, Fuji mengaku tidak ingin memberikan komentar apapun. Ia juga meminta warganet untuk berhenti mengait-ngaitkan dirinya dengan Thariq.

 

Load More