Rezza Rachmanta | MataMata.com
Potret Pernikahan Larissa Chou. (Instagram/larissachou)

Matamata.com - Larissa Chou mengunggah kabar gembira bahwa dirinya telah melangsungkan akad nikah pada Minggu (03/09/2023). Sebelum menikah lagi, Larissa Chou sempat meminta "doa restu" kepada mantan suaminya, Alvin Faiz.

Sebagai informasi, Larissa Chou menikah dengan putra almarhum KH Muhammad Arifin Ilham, Alvin Faiz pada 2016. Saat itu Alvin Faiz baru berumur 17 tahun sementara Larissa berusia 20 tahun.

Mengarungi bahtera rumah tangga selama lima tahun, Larissa Chou dan Alvin Faiz dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Mereka bercerai di mana sempat terdapat isu perselingkuhan yang menghebohkan publik. Usai 2 tahun menjanda, Larissa Chou resmi menikah dengan pemilik bisnis properti asal Bandung, Ikram Rosadi.

Sebelum menikah untuk kedua kalinya, Larissa Chou meminta doa kepada Alvin Faiz. Hal tersebut terungkap melalui tangkapan layar pesan WhatsApp percakapan Alvin dan Larissa. Alvin Faiz mengunggah tangkapan layar itu dan meminta publik untuk tak menghubung-hubungkannya lagi dengan Larissa Chou.

"Dear Alvin dan keluarga, aku ingin mengabarkan kalau aku inshaa Allah akan berkeluarga lagi dalam waktu dekat. Sekiranya dengan ikhlas mendoakan. Aku minta maaf jika ada perbuatan atau tindakan aku yang pernah melukai," tulis Larissa Chou.

Keluarga Alvin Faiz. (Instagram/alvin_411)

Ibu Yusuf itu tidak mau dirinya diadu domba oleh orang lain. Larissa mengungkap bahwa ia juga telah memaafkan kesalahan Alvin Faiz. "Aku tidak mau di antara kita teradu domba atau pun harus ada urusan apapun lagi. Tolong tidak perlu berurusan dengan orang yang terus mengungkit soal aku ya. Tapi tolong, jangan pernah ada kata saling menghancurkan lagi di antara kita yang sudah hancur ini. Apapun yang buruk atau tidak berkenan dari pihak kamu pun demi Allah sudah aku maafkan. Ikhlas dari hati aku," sambung Larissa Chou.

Bersamaan dengan tangkapan layar itu, Alvin Faiz mengungkap bahwa urusan ia dan Larissa sudah "clear". Alvin Faiz kini akan fokus ke pekerjaan dan keluarga barunya. Larissa Chou sebelumnya sudah memberikan 'teaser' bahwa ia akan menggandeng pasangan anyar.

Larissa Chou mengunggah postingan saat ia meminta izin kepada sang anak. Postingan memperlihatkan ketika Larissa Chou, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, dan Ikram Rosadi saling bergandengan tangan.

Load More