Yohanes Endra | MataMata.com
Pria yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)

Matamata.com - Aaliyah Massaid dikabarkan menjalin kedekatan dengan Thariq Halilintar. Meski belum blak-blakan pacaran, Aurel Hermansyah mengaku sebagai orang yang menjodoh-jodohkan Aaliyah dan Thariq.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah merupakan sahabat Aaliyah Massaid sekaligus kakak ipar Thariq Halilintar. Apabila hubungan asmara itu benar adanya, Thariq akhirnya move on setelah putus dari Fuji.

Sebelum dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid sempat dekat dengan sejumlah pria. Siapa saja pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga:
Biodata dan Agama Aaliyah Massaid, Ramai Dijodohin sama Thariq Halilintar

1. Aryo Nur Fajar

Pria yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Aaliyah Massaid (Instagram/aryonurfajar)

Pacar pertama Aaliyah Massaid adalah pria bernama Aryo Nur Fajar. Kala itu, usia Aaliyah baru 12 tahun.

Meski begitu, hubungan Aaliyah Massaid dan Aryo Nur Fajar terbilang awet. Sayangnya pada 2016, keduanya memutuskan berpisah setelah 2 tahun pacaran.

Baca Juga:
Biodata dan Agama Aaliyah Massaid

2. Zharfan Rahmadi

Pria yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Aaliyah Massaid (Instagram/zharfanrahmadi)

Aaliyah Massaid langsung move on kepada pembalap bernama Zharfan Rahmadi. Aaliyah putus dari Aryo Nur Fajar dan jadian dengan Zharfan pada tahun yang sama.

Kemesraan Aaliyah Massaid dan Zharfan Rahmadi di media sosial sempat jadi bahan gosip. Aaliyah bereaksi santai karena merasa gaya pacarannya masih wajar serta mendapat dukungan dari sang ibunda, Reza Artamevia.

Baca Juga:
Isu Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid Pacaran Bikin Fuji Bad Mood?

3. Dul Jaelani

Pria yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Aaliyah Massaid (Instagram/duljaelani)

Setelah putus dari Zharfan Rahmadi, Aaliyah Massaid dijodoh-jodohkan dengan Dul Jaelani. Bukan cuma orangtua, warganet pun sepakat keduanya tampak cocok bahkan punya wajah mirip.

Akan tetapi hubungan Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani tak sampai pacaran. Kini Dul Jaelani sudah hampir tiga tahun pacaran dengan Tissa Biani.

4. Sultan Sapta

Pria yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Aaliyah Massaid (Instagram/sultansapta)

Sosok Sultan Sapta sebagai kekasih Aaliyah Massaid pada akhir 2019 sempat bikin heboh. Pasalnya seperti namanya, Sultan Sapta dikenal sebagai seorang 'sultan' yang punya pulau dan yacht.

Di sisi lain, Aaliyah Massaid jarang mengumbar kemesraannya dengan Sultan Sapta. Aaliyah dan Sultan diduga baru putus tahun 2022 lalu.

5. Thariq Halilintar

Pria yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Aaliyah Massaid (Instagram/thariqhalilintar)

Setahun jomblo, Aaliyah Massaid diduga menambatkan hatinya kepada Thariq Halilintar atas perjodohan Aurel Hermansyah. Thariq sendiri baru putus dari Fuji awal tahun 2023 lalu.

Baru-baru ini, Thariq Halilintar menjawab kabar berpacaran dengan Aaliyah Massaid. Menurut Thariq, hubungannya dengan Aaliyah masih sebatas teman dan sudah kenal dalam waktu cukup lama.

Itu dia sederet pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid. Kita tunggu saja kabar bahagia dari Aaliyah dan Thariq Halilintar selanjutnya ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More