Diwanna Ericha | MataMata.com
Penampilan Baru Sule (youtube)

Matamata.com - Telah resmi bercerai dengan Nathalie Holscher, pelawak senior Sule ternyata tak menampik untuk berkeinginan menikah lagi. Kepada publik, ia membongkar kriteria istri idamannya itu.

Ayah Rizky Febian, Sule diketahui sudah satu tahun bercerai dari Nathalie Holscher. Masih menyandang status lajang, ternyata rekan Andre Taulany ini masih memiliki keinginan untuk menikah lagi.

Ia kemudian membongkar kriteria istri idamannya yang manut kepada suami.

Nama Asli Artis (Instagram/@ferdinan_sule)

"Ya nggak seperti apa-apa lah, yang terpenting dia tau marwahnya seorang istri, apapun yang dikatakan pemimpin dia manut. Gue pun sebagai laki-laki nggak mengekang apapun yang dia mau," ucap Sule, dikutip dari YouTube Was Was, Senin, (04/09/2023).

Tak hanya manut, Sule juga mengungkap bahwa calon istrinya itu harus memiliki mental kuat. Sebab, ia merupakan duda dengan banyak anak.

"Cuma kalau gue kan duda, punya anak, yang paling sulit itu adalah sayang sama anak-anak, kan itu. Tapi untuk saat ini anak-anak kan sudah gede, kecuali Adzam, Adzam kan sama mamanya juga," sambungnya.

Meski begitu, Sule mengaku keinginan untuk menikah lagi tak dilakukan dalam waktu dekat. Ia tengah menikmati waktunya sebagai lajang.

Artis Kasih Nafkah Anak Fantastis usai Cerai (instagram/@ferdinan_sule)

"Kalau mau nikah pasti lah, tapi untuk saat ini belum dulu. Aku lagi enjoy sendiri, enjoy pekerjaan dulu. Kita ikutin alur saja lah, nggak terburu-buru," kata Sule lagi.

Load More