Yohanes Endra | MataMata.com
Biodata dan Agama Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)

Matamata.com - Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar digosipkan tengah menjalin hubungan asmara. Isu ini pun akhirnya sampai ke telinga Angelina Sondakh selaku ibu sambung Aaliyah Massaid. Meski begitu, Angie, sapaan akrabnya mengaku belum mendapatkan cerita secara langsung dari putri sambungnya tersebut. “Nah, kan namanya mama mama kepo ya, 'Emang lagi deket sama siapa?'. Kan kita tahu kalau seorang perempuan lagi in love mungkin gitu kan. Tapi nggak cerita si,” kata Angelina Sondakh dilansir dari akun TikTok herliah_ji.

Angelina Sondakh menyebut, pasca dekat dengan Thariq, putri sambungnya tersebut jadi makin rajin shalat dan mengaji. Kualitas ibadah yang makin baik tersebut diduga merupakan salah satu pengaruh positif dari Thariq. “Aaliyah tuh banyak berubah dari sisi ibadahnya dan saya salut banget. Dia makin rajin tahajud. Aaliyah juga rajin salatnya alhamdulillah, rajin ngajinya,” sambung ibunda Keanu Massaid tersebut.

Lebih lanjut, Angelina Sondakh juga mengungkapkan bahwa Thariq memiliki orang tua yang baik dan keluarga harmonis. Hal itu seolah menambah keyakinannya jika sang putri akan baik-baik saja jika menjalin hubungan asmara dengan Thariq. “Berarti kan mungkin, pria yang sedang dekat dengannya membawa perubahan yang baik. Kalau jodoh pasti di tangan Allah, ya. Tapi, secara orangtuanya juga… orangtua si T ini juga baik. Dari keluarga yang sakinah mawadah warahmah juga,” lanjutnya.

Baca Juga:
5 Pria yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Aaliyah Massaid, Terkini Thariq Halilintar

Biodata dan Agama Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)

Selama hubungan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tersebut membawa kebaikan bagi keduanya, Angelina Sondakh akan memberi dukungan penuh sekaligus mendoakan. Tak hanya itu, dirinya juga yakin bahwa Reza Artamevia sebagai ibu kandung Aaliyah juga akan ikut mendoakan dan mendukung penuh hubungan ini. “Kalau perubahannya baik, kenapa enggak? Kita juga sebagai orangtua, mungkin juga Teh Reza pasti bahagia karena Aaliyah jadi lebih salihah,” beber Angelina Sondakh. Terkait harapannya untuk Aaliyah Massaid, mantan anggota DPR RI ini mengaku tidak berharap apa-apa kecuali melihat anak-anak Adjie Massaid berbahagia. “Yang penting Aaliyah-nya senang dan Aaliyah-nya merasa bahwa dengan ini, bisa membuat lebih happy,” tandas Angelina Sondakh.

Menanggapi penuturan Angelina Sondakh terkait hubungan Aaliyah dan Thariq, warganet ramai-ramai memberikan pendapat. Banyak warganet yang mendukung hubungan tersebut dan mendoakan agar keduanya berjodoh.

"Semoga berjodoh," tulis warganet.

Baca Juga:
Biodata dan Agama Aaliyah Massaid, Ramai Dijodohin sama Thariq Halilintar

"Semoga aja berjodoh," harap warganet lain.

"Aaliyah cocok sama Thariq sifatnya penurut dan mau diajak berubah ke hal yang lebih baik," tutur warganet.

Baca Juga:
Biodata dan Agama Aaliyah Massaid

Kontributor: Anistya Yustika
Load More