Rezza Rachmanta | MataMata.com
Haji Faisal, Rebecca Klopper, dan Fadly Faisal (Kolase Instagram)

Matamata.com - Haji Faisal diketahui tak memberikan restu pada hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper. Peramal serta ahli tarot, Denny Darko memprediksi bahwa Haji Faisal tidak akan mengulangi keputusan di masa lalu.

Keputusan yang dimaksud adalah keputusan ketika Haji Faisal membiarkan Bibi menikah dengan Vanessa Angel. Sebagai informasi, Haji Faisal sebelum ini bersikeras bahwa dirinya sangat tidak setuju apabila sang anak berhubungan dengan Rebecca Klopper. "Saya pribadi sih kurang sreg. Kalau menurut kamu sendiri gimana selaku orangtua deh. Apakah kamu merasa betul jika anak kamu seperti itu. Itu saya pulangkan ke kamu. Jadi apalagi kalau semua persoalan itu hmm, sudah apa, sudah dingin ya. Kalau traumanya sudah hilang, saya rasa kita harus berpikir," kata Haji Faisal beberapa waktu lalu.

Tak sedikit orang yang menghubungkan kasus video syur Rebecca Klopper dengan Vanessa Angel yang sempat terjerat prostitusi online. Adanya kasus yang serupa, sebagian orang beranggapan bahwa keputusan Fadly Faisal ini dinilai sama dengan sang kakak yakni Bibi Ardiansyah.

Seperti yang diketahui Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel sempat tidak direstui oleh Haji Faisal. Namun mengenai hubungan Fadly dan Rebecca Klopper tampaknya akan mengalami hal yang sama.

Ahli tarot Denny Darko mencoba untuk menerawang hubungan Fadly dan Rebecca Klopper yang kini tak lagi direstui oleh Haji Faisal. Menurut Denny Darko, Haji Faisal tidak akan lagi mengambil keputusan yang sama seperti Vanessa Angel dan Bibi.

Biodata dan Agama Denny Darko. (Instagram/_dennydarko_)

Ini semua tidak akan sama karena Haji Faisal tentu saja sebagai seorang kepala keluarga jika harus memilih yang terbaik untuk anaknya, maka yang terbaik tentu saja menghindarkan sang anak dari potensi bencana yang akan ada, “ ujar Denny Darko yang dikutip dari YouTube Denny Darko dan Hops.ID.

Lebih lanjut menurut Denny Darko, meski tidak ada video viral tersebut Haji Faisal akan ragu untuk merestui hubungan Rebecca dengan anaknya. Bukan tanpa alasan,Haji Faisal sendiri menurut Denny Darko latar belakang Rebecca Klopper ini menjadi salah satu pertimbangan.

Load More