Nur Khotimah | MataMata.com
Mayang. (instagram/@mayaang.lucyaana)

Matamata.com - Adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana, akhirnya buka suara soal aksinya yang diduga menertawakan upacara Kemerdekaan HUT RI. Tak sendiri, Mayang menyampaikan permintaan maafnya tersebut bersama sahabat yang mengunggah aksi tersebut, Lolly Unyu.

Tak hanya minta maaf, ternyata Mayang juga memberikan klarifikasi jika saat itu ia tidak bermaksud untuk menertawakan upacara bendera tersebut.

"Kalau memang sikap kami dinilai kurang baik, ya kami minta maaf sebesar-besarnya," ujar Mayang Lucyana Fitri dilansir dari akun gosip lambeturah_ official, pada Senin (4/9/2023).

Mayang mengaku, kala itu dirinya dan Lolly sedang bercanda hal lain, bukan menertawakan momen upacara bendera. "Itu ketawa kita sebenernya bukan ngetawain pas upacaya ya kak ya, karena sebelumnya kita lagi bercanda-canda gitu dan kebetulan Kak Lolly nge-videoin. Nah orang salah nangkep ya kak ya," bebernya.

Mayang. (instagram)

Putri Doddy Sudrajat tersebut berdalih bahwa saat itu Lolly Unyu sedang menjelaskan cara hormat di upacara bendera yang berbeda-beda. "Kak Lolly juga bilang, hormatnya macem-macem ada yang kayak gini, kayak gini, gitu," paparnya.

"Bukan menertawakan upacara bendera, bukan, karena sebelumnya, kita lagi nge-joke aja becanda-canda, terus Kak Lolly videoin," sambungnya. Namun, akhirnya Mayang tetap mengaku bahwa aksinya dan Lolly merupakan tindakan keliru. "Memang sikap kami nggak elok saat itu," ucap Mayang.

Meskipun telah minta maaf dan melakukan klarifikasi, sejumlah warganet tetap saja geram melihat tindakan tersebut. Banyak dari mereka yang mengklaim Mayang berusaha ngeles dari kesalahannya.

"Gak mutu," ucap warganet singkat. "Alesan terus lu," nyinyir warganet lain. "Minta maaf apa nyari kebenaran lu," komentar warganet.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More