Rezza Rachmanta | MataMata.com
Kaki anak Baim Wong, Kiano, terkena pisau blender. (Instagram/baimwong)

Matamata.com - Putra sulung Baim Wong, Kiano, mengalami musibah pada akhir Agustus lalu. Dokter harus mengoperasi dan menjahit luka karena Kiano terkena pisau blender.

Baim Wong sebelum ini menceritakan bahwa ia terkejut usai mengetahui kondisi sang anak. Bagaimana tidak, Baim Wong melihat darah berceceran di kasur. Ternyata Kiano bermain dengan copper blender sehingga kakinya terkena pisau. "Kakinya itu kena pisau. Dari situ saya lari. Di sini posisinya Kiano, udah darah semua (di atas kasur). Dia main copper, ampun deh," katanya dikutip dari YouTube Baim Paula.

Baim Wong mengunggah foto Kiano sekitar dua hari lalu. Kaki Kiano nampak diperban dan bocah cilik ini masih bisa tersenyum. Tak sedikit netizen yang memuji Kiano karena ia memancarkan wajah ceria. Padahal jika melihat kronologinya, tentu luka Kiano cukup parah mengingat ia sampai dioperasi. Selain itu, dokter juga memberikan beberapa jahitan untuk menutup luka Kiano.

"Alhamdulilah operasinya berjalan lancar. Sun sayang dari Kiano buat Om Irfan sweet banget. Makasih ya bro dah nemenin Kiano. Alhamdulilah cobaannya pas, ini seperti ditegur, supaya saya sebagai orangtua harus lebih waspada lagi. Semoga ada manfaat juga untuk yang lihat postingan ini, supaya lebih waspada dalam melihat apa yang lagi dimainin anak-anak. Dan tentu harus diberitahu kepada suster atau siapa pun yang lagi jaga supaya lebih teliti dan tegas dalam menjaga anak-anak," kata Baim Wong melalui postingan Instagram yang diunggah Sabtu (02/09/2023) lalu.

Suami Paula Verhoeven tersebut baru saja mengungkap kondisi teranyar Kiano kepada publik. Menurut Baim Wong, Kiano sudah membaik dan sedang menjalani masa pemulihan.

Kaki anak Baim Wong, Kiano, terkena pisau blender. (Instagram/baimwong)

"Iya Kiano sekarang aman. Alhamdulillah sudah sehat juga," ungkap Baim Wong dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (03/09/2023). YouTuber sekaligus aktor sinetron itu menceritakan bahwa Kiano harus dijahit cukup banyak sehingga dirinya tidak tega.

"Itu dijahitnya lumayan banyak. Sampai nggak tega. Kebetulan anaknya hebat lah," sambungnya. Kiano masih belum bisa jalan karena dokter memang menyarankan demikian. Apabila Kiano berjalan, maka jahitan serta luka dikhawatirkan terbuka. Kiano menangis saat terkena pisau blender. Namun ia kini sudah bisa tersenyum karena lukanya sudah diobati.

Load More