Diwanna Ericha | MataMata.com
Ibu Aldila Jelita dan Indra Bekti (Kolase Instagram)

Matamata.com - Huru-hara yang terjadi antara Marjam Abdurrahman dan Indra Bekti, lantaran kembali rujuk dan menikah dengan Aldila Jelita. Usai dikabarkan menikah lagi dan memutuskan untuk rujuk dengan Aldilla Jelit, Indra Bekti mendapat kecaman dari sang mertua Marjan Abdurrahman yang menyebutkan tak setuju dan tak merestui keduanya rujuk.

Bahkan tak hanya itu, ibunda Aldila Jelita ini nekat satu persatu membongkar borok Indra Bekti selaku menantunya dengan hinaan dan cacian yang pedas.

"Tidak bisa (baca Al-Qur'an), saya tidak peduli dia mengajari atau engga," ujar Marjam Abdurrahman kepada awak media, Senin, (04/09/2023).

Baca Juga:
Rizky Febian-Mahalini Akan Menikah, Sule Wanti-wanti: Harus Kuat Mental

Biodata dan Agama Marjam Abdurrahman Ibu Aldila Jelita. (YouTube/ Intens Investigasi)

Saat disinggung soal mertua yang mungkin ikut mengajari menantu untuk bisa baca Al quran, Marjam Abdurrahman sebut itu tugas istri.

"Ada istri juga, itu tugasnya istri. Apa tugas mertua ngajarin dia baca quran? Tidak lah," tegas ibunda Aldila Jelita.

Tak menampik, ibunda Aldila Jelita ngaku jika saat Indra Bekti hilang ingatan dan jatuh sakit, ia sebagai mertua selalu berusaha memberikan yang terbaik hingga menyuruh Aldilla untuk selalu memutarkan lantunan ngaji atau murotal agar bisa menghafal lagi.

Baca Juga:
Resmi Dinikahi Ikram Rosadi, Larissa Chou Mendadak Diperingatkan: Suamimu Punya Temperamen Buruk

Perjalanan Cinta Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Instagram/dhila_bekti)

"Makanya pas dia hilang ingatan hei pasangkan Al murotal biar dia bisa menghafal lagi, sambil breakfast bahkan ada cucu saya 1 ngajarin dia dan mengingatkan soal al quran," timpal mertua Indra Bekti.

"Kalau subuh pun dia pakai handphone untuk baca doa qunut dia baca buat saya itu hal yang aneh dan freak kok umur sekian doa-doa mesti lihat dari handphone," tutup Marjam Abdurrahman.

Baca Juga:
Nyaleg, Bebizie Blak-blakan soal Sri Mulyati Nama Aslinya yang Ditertawakan

Load More