Nur Khotimah | MataMata.com
Larissa Chou dan ibu, Julie Tan. (Instagram)

Matamata.com - Teka-teki keberadaan ibu Larissa Chou, Julie Tan, di pernikahan sang putri terungkap. Sempat dikira tidak datang, bukti kehadiran ibu Larissa Chou akhirnya terkuak ke publik.

Bukti tersebut dibagikan langsung oleh Julie Tan lewat akun Instagram pribadinya. Dia membuat postingan tersebut pada hari ini, Senin (4/9/2023).

Dalam foto itu, Julie Tan tampil cantik dengan busana warna putih, senada dengan gaun pengantin Larissa Chou. Penampilan Julie Tan yang awet muda di usia 50 tahun membuatnya tampak seperti kakak bagi Larissa.

Baca Juga:
Ananda Soebandono, Kakak Alyssa Soebandono Pilih Murtad: Tuhan Yesus Baik

Julie Tan hanya menambahkan emoji hati sebagai caption. Warganet ramai berkomentar lega karena sempat mengira Julie Tan tidak menghadiri pernikahan kedua Larissa Chou hari Minggu kemarin.

"Mami cantik dan awet muda banget," kata yang lain. "Sedih maupun senang tante selalu ada untuk cici love you tante," sahut lainnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Nyinyir usai Lolly Diterima Kuliah di Inggris: Mau Sekolah Apa Kerja, Kok Ada Interview-nya?

Sebagai informasi, Larissa Chou dan Julie Tan sang ibunda berbeda agama. Larissa Chou memutuskan pindah agama saat menikah dengan Alvin Faiz, sedangkan ibunya masih seorang Kristiani.

Larissa Chou akhirnya menikah untuk kedua kali pada Minggu (3/9/2023). Larissa dipinang pengusaha sekaligus politisi Ikram Rosadi setelah menjadi single parent untuk Yusuf putranya dari Alvin Faiz selama dua tahun terakhir.

Baca Juga:
Reaksi Dian Rositaningrum Usai Dituging Punya Hubungan Haram dengan Opick: Permainan Iblis

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More