Amelia Prisilia | MataMata.com
Tingkah Oklin Fia menuai kecaman dari publik. (Instagram)

Matamata.com - Setelah sebelumnya membuat geger publik dengan konten makan es krim di depan kemaluan pria, kini Oklin Fia justru disebut-sebut bakal diangkat menjadi duta MUI. Kabar ini ramai diperbincangkan di media sosial hingga menuai berbagai kritik pedas.

Rumor mengenai Oklin Fia yang bakal diangkat menjadi duta MUI ini diungkap oleh kuasa hukumnya beberapa waktu yang lalu. Hal tersebut diketahui usai pertemuan dengan MUI dilakukan.

Berdasarkan video wawancara dengan kuasa hukum Oklin Fia, selebgram tersebut sudah meminta maaf kepada pihak MUI. Lebih lanjut, Oklin diminta untuk terus berkarya dengan kreatif.

 

"Oklin sendiri sudah menyampaikan permohonan maaf dan sangat menyesali perbuatannya. Oklin dibimbing dan dipersilahkan untuk terus berkarya. Jangan sampai masalah ini membuat Oklin itu menjadi tidak kreatif lagi," ujar kuasa hukum tersebut.

Kuasa hukum Oklin Fia menyebut bahwa kliennya ini dapat menjadi inspirasi untuk anak muda. Dirinya tidak mengungkap dengan pasti, namun ia menyebut bahwa Oklin Fia akan didapuk menjadi duta MUI.

"Oklin ini akan menjadi sebuah inspirasi bagi anak-anak mudah yang tadinya mereka terpeleset. Saya tidak tahu detailnya seperti apa, tapi lebih ke duta MUI" ujarnya melanjutkan.

Mengungkap kondisi kliennya, kuasa hukum selebgram tersebut menyebut bahwa Oklin Fia kini lebih lega usai pertemuan dengan MUI. Meskipun begitu, kondisi kliennya masih belum stabil.

Load More