Amelia Prisilia | MataMata.com
Limbad. (Instagram/@limbadindonesia)

Matamata.com - Melakukan atraksi sembur api dari mulut, pesulap Limbad alami luka bakar di wajah yang membuat dirinya harus segera dilarikan ke rumah sakit.

Momen ketika Limbad melakukan aksi sembur api dari mulut ini terekam kamera dan beredar di media sosial beberapa waktu yang lalu.

Dalam video tersebut, Limbad nampak melakukan atraksi sembur api dari mulut di salah satu acara yang digelar di Madiun pada Sabtu (2/9/2023) lalu.

Artis Pria Operasi Vasektomi(Instagran/@limbadindonesia)

Terlihat Limbad yang hanya mengenakan celana berwarna hitam akan melakukan aksinya. Dirinya lalu membaca mantra sebelum kemudian mengambil obor yang dipegang oleh asistennya.

Ketika akan menyemburkan api dari mulutnya, Limbad mengalami kegagalan yang membuat area jenggotnya terbakar karena api tersebut. Dengan sigap, pihak panitia lalu membantu Limbad dan membawanya ke RSUD Caruban, Madiun.

Berdasarkan informasi yang beredar, Limbad mengalami luka bakar di wajahnya. Dirinya pun kini sedang dirujuk ke RSUD Madiun untuk mendapatkan penanganan insentif.

Lebih lanjut, di video tersebut, usai aksinya gagal total, Limbad nampak panik sambil beberapa kali berusaha memadamkan api yang mulai membakar area jenggotnya.

Load More