Ade Wismoyo | MataMata.com
Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@aaliyah.massaid)

Matamata.com - Aaliyah Massaid sedang menjadi buah bibir netizen setelah kedekatannya dengan Thariq Halilintar terungkap ke publik. Tak menyangkal, Thariq dan Aaliyah bahkan sudah terlihat satu mobil saat menghadiri sebuah acara.

Kakak ipar Thariq, Aurel Hermansyah juga menyebut kalau dirinya yang sudah menjadi mak comblang untuk keduanya.

Rumor pacaran dengan Thariq ini membuat Aaliyah mendapat komentar dari netizen lebih banyak dari biasanya. Misalnya dalam postingan terbarunya.

Di situ, Aaliyah mengunggah beberapa potretnya ketika liburan ke luar negeri. Dia pose di beberapa sudut bak model profesional.

Meski postingannya tak ada hubungannya dengan Thariq atau soal kehidupan asmaranya. Namun netizen membanjiri kolom komentar dengan menyinggung soal hubungannya dengan anak keempat Gen Halilintar ini.

"Yang lebih ganteng dari Thoriq buaaaanyak..tapi percayalah dia akan menjadikanmu ratu dan mencintai menyayangi ortu mu melebihi diri nya ...kalian bisa sukses bersama ..jgn pedulikan orang yg membenci hubungan kalian...niat baik disegerakan...Bismillah Thoriq Aaliyah," komentar netizen mendukung.

"Bismillah saya doain ya semoga hubungan kamu sama thoriq bisa berlanjut ke jenjang pernikahan Aamiiiiin," komentar netizen lain.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More