Amelia Prisilia | MataMata.com
Biodata dan Agama Harleyava Princy Anak Ferry Maryadi. (Instagram/harleyavaprincy)

Matamata.com - Putri tiri Deswita Maharani, Harleyava Princy akhirya menjawab tudingan mengenai dirinya yang memiliki hubungan tidak baik dengan ibu tiri. Hal ini menjawab tudingan sebelumnya yang menyebut Leya tidak nyaman saat dipeluk oleh Deswita.

Sebelumnya, dalam gelaran 'Bahkan Voli' beberapa waktu yang lalu. Deswita Maharani terlihat memeluk Harleyava Princy. Ketika momen ini terjadi, Leya nampak menunjukan wajah yang tidak nyaman.

Melihat momen tersebut, banyak yang lalu menduga bahwa hubungan antara Harleyava Princy dan Deswita Maharani tidaklah akur. Tidak ingin rumor ini semakin berkembang, Harleyava Princy lalu memberi konfirmasinya.

Ferry Maryadi, Deswita Maharani, dan Harliafa Princi (tiktok)

Dirinya mengaku bahwa hubungan dengan ibu tirinya, Deswita Maharani maupun sang ibu kandung, Risma Nilawati baik-baik saja. Leya bahkan sangat dekat dengan kedua ibu yang ia sebut kerap menjadi teman ceritanya.

"(Dekat) dua-duanya, nyaman kok. Aku cerita semua" ujar Harleyava Princy menjelaskan.

Di sisi lain, Ferry Maryadi turut membantah tudingan publik yang menyebut jika kedekatannya dengan Leya hanyalah pencitraan semata. Dirinya mengaku bahwa interaksi keduanya sama di depan maupun belakang layar.

"Normal aja lah. Seperti layaknya anak sama bapak. Bapak sama anak perempuannya. Tidak ada perlakuan khusus karena dia anak perempuan. Tapi ya begini cara saya mengekspresikan rasa sayang saya ke dia, dia juga gitu" ungkapnya.

Load More