Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Denny Caknan dan Bella Bonita. (Instagram/bellabonita_r.a)

Matamata.com - Pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita belakangan ini masih santer menjadi sorotan publik. Lantaran usai menikah, keduanya santer mengumbar kemesraannya menjadi suami dan istri. Bahkan, beberapa isu miring pun kerap meliputi sang pengantin baru.

Terbaru, beredar video potongan live milik Denny Caknan dan sang istri. Dalam unggahan itu, tampak sang penyanyi yang banjir doa segera dapat momongan.

Lantaran selama mereka menikah, ramai isu kalau Bella Bonita sedang hamil. Apalagi sang istri pernah tumbang karena terlalu lelah usai melangsungkan prosesi ngunduh mantu.

Denny Caknan dan Bella Bonita. (Instagram/bellabonita_r.a)

"Semoga segera dikasih momongan, aamin," ujar Denny Caknan mengikuti komentar dari warganet, dalam unggahan video TikTok @shorts_85, dikutip Selasa (5/9/2023).

Selain itu, Denny Caknan juga mengatakan kalau kelak sang anak akan mirip dengannya. Hal itu pun ia sampaikan langsung ke sang istri.

"Anaknya nanti kayak aku, iya kan?" tanya Denny Caknan.

Kayak mamanya," sahut Bella Bonita.

Meski mendapat perlawanan dari sang istri, Denny Caknan tetap kekeh kalau anaknya nanti bakal mirip dirinya. Begitu juga dengan kenakalannya yang bakal menurun ke sang anak.

Load More