Diwanna Ericha | MataMata.com
Sumber Kekayaan Ikram Rosadi Suami Larissa Chou. (Instagram/ikram_rsd)

Matamata.com - Larissa Chou dan Ikram Rosadi tengah berbahagia karena baru saja melangsungkan pernikahan pada 3 September kemarin. Dalam Insta Storynya, selebgram tersebut diminta netizen untuk spill chat terakhir dari sang suami.

”Spill chat terakhir sama a ikram ci,” pinta seorang netizen ke Larissa Chou, dilansir dari Insta Storynya pada Selasa, (05/09/2023).

Tak segan, Larissa Chou pun langsung memamerkan chat tersebut. Terlihat dalam kontaknya, Ikram diberi nama ‘911’.

Perjalanan Cinta Larissa Chou (Instagram/larissachou)

Keduanya saling memberi kabar satu sama lain. Dalam chat yang dibeberkan, Larissa tampak memberitahu Ikram akan memandikan sang anak, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Suami Larissa Chou tersebut kemudian menyarankan dirinya untuk memandikan dengan air hangat. Ia pun minta maaf karena membalas lewat pesan suara.

“Mandi, pakai air anget sayang jangan pakai air dingin, aku ini di toll sayang maaf pakai voice note ya,” ungkap Ikram Rosadi.

Perjalanan Cinta Larissa Chou (Instagram/larissachou)

Ikram kemudian mengabarkan jika dirinya sudah sampai di tempat tujuannya. ”Sayang aku udah sampe,” tulis suami Larissa Chou itu.

Tanggal 4 September kemarin merupakan momen bahagia Larissa Chou. Setelah 2 tahun menjanda, ia akhirnya melepas masa lajangnya dan resmi menikah dengan Ikram Rosadi.

Load More