Ade Wismoyo | MataMata.com
Biodata dan Agama Marjam Abdurrahman Ibu Aldila Jelita. (YouTube/ Intens Investigasi)

Matamata.com - Marjam Abdurahman yang merupakan ibunda Aldila Jelita menyebut bahwa dirinya sudah menutup pintu damai untuk Indra Bekti. Hal ini lantaran dirinya yakin jika sang putri sudah kembali menikah dengan Indra Bekti.

“Buat saya no forgiveness, no mercy (tidak ada maaf, tidak ada ampunan). No, no, no!” ungkap Marjan. 

"Yes, sudah menikah, itu saya percaya kalau mereka sudah menikah," ungkap Marjam Abdurahman di acara Pagi-Pagi Ambyar Trans TV, dilansir Rabu, 6 September 2023.

Bahkan karena keputusannya memilih untuk kembali dengan Indra Bekti, Marjam Abdurrahman menyebut putrinya sudah otomatis  memegang kunci neraka karena dianggap melukai hati ibunya.

Ibu Aldila Jelita dan Indra Bekti (Kolase Instagram)

"Dilla suka bangga sama dia, berarti sudah siap sudah kunci pintu neraka. Berarti dia sudah pegang kunci neraka," ujar Marjam Abdurrahman dilansir dari akun TikTok @mawar_putih1203, Rabu, 6 September 2023.

Marjam mengaku dirinya tidak memiliki nafsu makan karena keputusan rujuk Aldila Jelita dan Indra Bekti  tersebut.

"Seorang anak sampai ibunya menetes air mata, bukan netes lagi tapi ngalir. Dalam sebulan saya gak mau makan saya sakit, saya surrender ke Allah beri saya kekuatan jika memang ini aib si Dilla dan Bekti tunjukkan aibnya," imbuh ibunda Aldilla Jelita.

"Biar saya melihat Al Quran itu nyata, saya mau lihat azab buat si Bekti sampai mana sekekar apa, sekuat apa," sambung Marjam.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More