Ade Wismoyo | MataMata.com
Pesona Artis Indonesia Keturunan Prancis. (Instagram/bouttier_maxime)

Matamata.com - Luna Maya belum lama ini resmi memasuki usia kepala empat usai merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40. Luna Maya diketahui menggelar pesta ulang tahun meriah bertema 'Lunachella'. Tampak, Luna Maya mengundang keluarga, sahabat, dan kekasihnya Maxime Bouttier.

Kedua kakak laki-laki Luna yaitu Tipi Jabrik dan Ismael Dully juga terlihat menghadiri  pesta ulang tahun adik mereka yang berlangsung meriah tersebut.

Menariknya,keduanya sempat bertemu langsung dengan Maxime Bouttier. Saat momen pertemuan tersebut berlangsung, Tipi Jabrik keciduk sedang memberikan ancaman pada Maxime untuk tidak menyakiti Luna Maya. 

Diketahui, momen Tipi Jabrik memberikan ancaman pada Maxime terjadi setelah Luna meniup api di lilin kue ulang tahunnya. Tepat setelah presenter cantik tersebut mengucapkan doa, Tipi Jabrik  tiba-tiba menunjuk ke arah Maxime dan memberikan ultimatum.  

"Loe jangan macam-macam ya (sama Luna)" seru Tipi kepada Maxime yang disambut  dengan sorakan banyak orang yang nampaknya terkejut dengan sikap Tipi itu.

Setelah mendengar ancaman Tipi, Ayu Dewi selaku sahabat Luna Maya menyebut ternyata Maxime merupakan satu-satunya pria yang mendapat ancaman dari  kakak Luna Maya. Sontak saja, Ayu Dewi  menduga jika Tipi bersikap seperti itu pada Maxime lantaran Tipi sudah percaya dengan mantan pacar Prilly Latuconsina itu.  

"Ngeri-ngeri, ngeri. Eh bentar, tapi cuman satu-satunya yang diucapin gitu sama Tipi loe, itu spesial, cuman satu-satunya yang diucapin begitu sama Tipi. Berarti Tipi udah percaya," seloroh Ayu Dewi.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More