Ade Wismoyo | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (instagram)

Matamata.com - Perhatian publik sedang tertuju pada kedekatan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid. Segala hal tentang Aaliyah pun ramai jadi sorotan, termasuk penampilan sehari-harinya.

Aaliyah Massaid mengikuti jejak kedua orangtuanya di dunia entertainment. Selain berakting, perempuan berusia 21 tahun ini juga eksis di dunia tarik suara.

Sebagai figur publik, wajar jika Aaliyah Massaid dituntut untuk selalu tampil cantik di depan kamera. Selama Aaliyah juga tak segan mengenakan pakaian yang seksi dan terbuka.

Namun sejak dekat dengan Thariq Halilintar, penampilan bintang film Mantan Terindah itu disebut-sebut jadi lebih sopan. Seperti dalam unggahan terbarunya di Instagram, Aaliyah terlihat memakai kemeja garis-garis lengan panjang.

Pria yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)

Putri kedua Reza Artamevia dengan almarhum Adjie Massaid itu tak menuliskan apa-apa di caption kecuali emoji. Warganet menyoroti senyum cerah dan memuji gaya busananya yang tertutup.

"Makin tertutup makin cantik neng solehah," komentar akun @aansus***. "Bajunya Aaliyah mulai sopan, masya Allah," tambah akun @verr***.

Sejumlah warganet curiga penampilan Aaliyah Massaid kini lebih sopan atas permintaan Thariq Halilintar. Sebelumnya Angelina Sondakh mengungkap bahwa putri sambungnya jadi rajin salat sejak dekat dengan Thariq.

"Kalau cewek udah pake baju cari yang aman berarti udah ada yang nyuruh," ujar akun @sno***.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More