Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret ulang tahun anak Arie Kriting dan Indah Permatasari (Instagram/indahpermatas)

Matamata.com - Pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari hingga saat ini diduga tak kunjung mendapat restu dari ibunda Indah Permatasari, Nursyah. Adapun, alasan tak diterimanya Arie sebagai menantu Nursyah lantaran Arie dicurigai memakai guna-guna untuk mendapatkan Indah. Hal ini diceritakan Arie di kanal YouTube HAS Creative.

Awalnya Arie menceritakan saat ia dan Indah sempat ingin mengakhiri hubungan lantaran tidak mendapat restu dari Nursyah. Arie menyebut Indah sempat menghubunginya untuk memutuskan hubungan.

"Akhirnya dia capek dan telepon sama saya 'Bang, kayaknya kita nggak usah lanjut aja lah. Daripada sulit ini kayaknya'," ujar Arie menirukan ucapan Indah kala itu.

Mendengar Indah berkata demikian, hati Arie hancur seketika. Ia lantas memberi tahu kedua orang tuanya. Kedua orang tua Arie pun menanyakan mengapa hubungan mereka berdua berakhir.

"Kayaknya saya tidak lanjut sama Indah. Sebenarnya saya itu tidak diterima. Soalnya saya dicurigai guna-guna Indah. Saya dicurigai main dukun gitu. Ada lah paranormal-paranormal mereka yang bilang saya pakai segala macam," seloroh Arie Kriting.

"Saya ini lagi sedih sekali, punya bapak dan mama mereka ketawa. Ketawa dua-duanya, malah ketawa mereka. 'Kok bisa di kehidupan kamu, kau dikerjain sama dukun ya?'" ungkap Arie Kriting diiringi dengan gelak tawa.

"Menurut mereka itu jenaka, kocak anak saya. Di antara segala macam alasan ditolak (mungkin) karena tidak mampu, karena bukan pejabat, bukan pengusaha. Banyak sekali alasan yang bisa dipakai untuk menolak saya, tapi ini kenapa mistis. Kocak bagi ibu dan bapak saya," lanjutnya.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More