Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Tujuh Bulanan Aurel Hermansyah.(Instagram/aurelie.hermansyah dan Youtube/AH)

Matamata.com - Momen Mitoni atau 7 bulanan kehamilan Aurel Hermansyah menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, acara itu melibatkan tiga keluarga besar yang berasal dari kalangan pesohor. Ada keluarga Anang dan Ashanty, Kris Dayanti dan Raul Lemos, serta keluarga Gen Halilintar.

Beragam momen menarik seputar acara tersebut seliweran di berbagai platform media sosial, salah satunya Tiktok. Tak hanya momen-momen di acara intin, beberapa momen di balik layar pun beredar.

Salah satunya yang diunggah oleh akun Tiktok people_strong10. Dalam video tersebut tampak Aurel Hermansyah sedang berinteraksi dengan ayah sambungnya, Raul Lemos.

Istri Atta Halilintar tersebut tampak semringah melihat kehadiran Raul di acara pentingnya itu. Aurel pun tersenyum kegirangan sambil mengucap terima kasih pada Raul Lemos.

"Thank you ya Avo udah dateng, yeeey," ujar Aurel kegirangan.

Raul Lemos yang mendengar ucapan tersebut lantas merespons dengan melakukan cipika cipiki ke Aurel Hermansyah.

Sosok Raul Lemos memang mendapat sorotan yang cukup tajam dari netizen selama acara Mitoni ini. Adabnya sebagai ayah sambung menuai pujian publik, terlebih saat ia membantu Aurel Berdiri setelah sungkem di hadapannya.

Melihat momen manis itu, netizen pun menuliskan beragam tanggapan. Sebagian besar dari mereka mengaku ikut merasa terharu dan bahagia melihat hubungan Aurel Hermansyah yang semakin harmonis dengan Kris Dayanti dan Raul Lemos.

Load More