Ade Wismoyo | MataMata.com
Biodata dan Agama Sarah Menzel (Instagram/@ssarah_menzel)

Matamata.com - Kabar rencana pernikahan Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah mendadak berhembus kencang. Adalah Ashanty yang tak sengaja membocorkan apabila Azriel akan menikahi Sarah dan diduga dalam waktu dekat.

Agama Sarah Menzel lantas kembali jadi omongan publik. Simak selengkapnya melalui biodata dan agama Sarah Menzel berikut ini.

1. Biodata Sarah Menzel

Baca Juga:
Kecantikan Sarah Menzel Pacar Azriel Hermansyah Dibandingkan dengan Ashanty: Gak Mirip Miminya

Biodata dan Agama Sarah Menzel (Instagram/@ssarah_menzel)

Sarah Menzel memiliki nama lengkap Sarah Rai Menzel. Gadis kelahiran Bali pada 15 Juni 2002 tersebut mewarisi darah Jerman dari sang ayah.

Ibunda Sarah Menzel diketahui sebagai Ketua DPC Parta Demokrat Kabupaten Buleleng Bali, Luh Gede Herryani. Sementara ayah Sarah yang tentu saja memiliki nama belakang Menzel merupakan pemilik resort mewah di Pulau Dewata.

Sarah Menzel merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Ia punya kakak laki-laki yang akrab disapa Kevin.

Baca Juga:
Biodata Lengkap dan Agama Sarah Menzel yang Konon siap Mualaf demi Azriel Hermanysah

2. Perjalanan Karier Sarah Menzel

Biodata dan Agama Sarah Menzel (Instagram/@ssarah_menzel)

Sarah Menzel mulai dikenal sebagai kekasih Azriel Hermansyah sekitar tahun 2020. Di usia yang baru genap 21 tahun, Sarah telah memiliki usaha kafe dan toko tas online.

Kini Sarah Menzel juga dikenal sebagai selebgram dengan 690 ribu followers (September 2023). Melalui media sosialnya tersebut, Sarah biasa berbagi kesehariannya.

Baca Juga:
Sarah Menzel Siap Masuk Islam Ikuti Azriel Hermansyah, Alasannya Mirip Mahalini

Sarah Menzel diketahui hobi travelling, baik di dalam maupun luar negeri. Sederet potret liburan Sarah menjadi highlight Instagram-nya, di antaranya ketika berkunjung ke Prancis, Italia, Australia, Lombok, Nusa Penida, Yogyakarta, Semarang, Austria, hingga Swiss.

Sebagai calon menantu mantan pasangan musisi Anang Hermansyah dan Kris Dayanti, Sarah Menzel ternyata juga punya suara indah. Cover lagu Sarah bersama Azriel Hermansyah beberapa kali dibagikan melalui YouTube Hijau Musik.

3. Agama Sarah Menzel

Baca Juga:
Resmi Nikahi Sarah Menzel, Azriel Hermansyah Ngaku Tak Sudi Undang Krisdayanti, Benarkah?

Biodata dan Agama Sarah Menzel (Instagram/@ssarah_menzel)

Tidak ditutup-tutupi apabila gama Sarah Menzel adalah Hindu. Fakta tersebut membuat hubungan Sarah dan Azriel Hermansyah sempat tidak mendapat restu dari netizen sejak awal hubungan pada November 2020.

Kendati begitu, hubungan Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah terbukti langgeng hingga 3 tahun lamanya. Rencana pernikahan Sarah dan Azriel pun sepertinya bukan cuma omong kosong belaka.

Bahkan dalam wawancara terbaru, Sarah Menzel mengungkap kesiapannya pindah agama menjadi seorang muslim mengikuti Azriel Hermansyah. Pasalnya di Bali, wanita biasanya ikut agama yang dianut sang suami sehingga Sarah pindah agama bukan karena paksaan Azriel.

Itu dia biodata dan agama Sarah Menzel calon istri Azriel Hermansyah. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More