Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Pernikahan Hana Hanifah (Instagram/egha.makeup)

Matamata.com - Randy suami Hana Hanifah kini menghadapi gugatan cerai dari sang istri. Ia disebut berselingkuh hingga membuat Hana tak mau lagi melanjutkan pernikahan mereka.

Ternyata perselingkuhan bukan satu-satunya alasan Hana Hanifah menceraikan Randy, lelaki yang baru ia nikahi sebulan lalu. Ada beberapa keburukan yang baru Hana ketahui setelah serumah dengan Randy.

"Ada ancaman juga, dan dia juga enggak taat sama mama," kata Hana Hanifah saat menggelar jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2023).

Potret Pernikahan Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)

Kebiasaan buruk Randy suka mengancam didapati Hana Hanifah saat mereka cekcok setelah menikah. Tak hanya mengancam, kata-kata yang terucap dari Randy ke Hana pun kasar.

"Pernah ada kata-kata kasar dan kata-kata yang pada intinya ingin menyakiti saya. Nanti aku kasih buktinya deh. Yang paling parah itu dia ngomong, 'Gue bakal hancurin lo. Jangan macaem-macam sama gue'," kata Hana Hanifah membeberkan.

Sementara untuk sikap tidak hormat Randy ke orangtua, Hana Hanifah baru mengetahui hal itu saat mereka umrah bersama belum lama ini. Randy marah cuma gara-gara Hana merawat ibunya yang sakit selepas tiba di Tanah Suci.

Hana Hanifah menggelar jumpa pers terkait perceraiannya dengan Randy di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2023). Seperti diketahui, pernikahan Hana dengan Randy hanya bertahan selama sebulan. [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

"Jadi saat mamanya ini sakit, suaminya ini tidak suka kalau Hana merawat mamanya. Ya siapa pun kan pasti ingin merawat mamanya, ingin sekali mendapat rida orangtuanya," papar pengacara Hana Hanifah, Acong Latif.

Situasi diperparah dengan sikap Randy sesampainya di Tanah Air. Entah karena masih kesal atau hal lain, Randy memisahkan diri dari rombongan Hana Hanifah dan keluarga untuk pulang sendiri dari bandara.

Load More