Ade Wismoyo | MataMata.com
El Rumi dan Jefri Nichol (instagram)

Matamata.com - El Rumi diketahui akan segera beradu jotos melawan Jefri Nichol di laga Superstar Knockout pada 17 November 2023 mendatang. Pertandingan Tinju itu mempertemukan beberapa pesohor di atas ring.

Sebelum bertarung bulan depan, El Rumi dan Jefri Nichol dipertemukan terlebih dahulu di acara konferensi pers pada Rabu, (18/10/2023). Dalam pertemuan itu El Rumi akhirnya berkesempatan mengukur langsung tinggi badan rivalnya.

Momen itu El Rumi bagikan dalam unggahan Instagram-nya. Tampak adik Al Ghazali itu berdiri di depan Jefri Nichol yang lebih pendek darinya. Tangannya ia letakkan di atas dahi Jefri layaknya sedang mengukur.

Sementara Jefri Nichol yang diledek hanya diam menatap sang lawan. Mukanya tampak cukup santai. Jefri juga terlihat tak terprovokasi.

Sontak saja unggahan tersebut ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan dukungannya untuk sang idola. Namun tidak sedikit yang menyentil sikap El Rumi. 

Anak kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu dinilai tidak sopan karena menyinggung fisik Jefri Nichol. El Rumi juga diperingatkan untuk jangan sombong.

"Sepertinya ini udah bukan psywar lagi, sudah ke body shaming enggak sih?" komentar akun @gre***.

Load More