Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
El Rumi (Youtube/MaiaAlElDulTV)

Matamata.com - El Rumi beberapa waktu lalu sempat dijodoh-jodohkan dengan Fuji hingga membuat kisah asmaranya selalu disorot sampai sekarang. Akibatnya, banyak penggemar yang baper dan berharap agar keduanya menjalin hubungan spesial.

Akan tetapi, agaknya keinginan para fans ini harus pupus. Bukan karena Fuji mengonfirmasi hubungannya dengan Asnawi Mangkualam, melainkan El Rumi yang kepergok berpose mesra merangkul wanita lain.

Lewat akun Instagram pribadi Anissa Ica, terdapat foto yang memperlihatkan dirinya dan juga beberapa teman-temannya.

Dalam foto tersebut, putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu duduk di pojok mengenakan kaos. Ia menatap ke arah kamera sembari tersenyum.

El Rumi rangkul perempuan (instagram)

Tangannya tampak merangkul bahu perempuan yang ada di sebelahnya. Sementara itu perempuan tersebut tersenyum sembari berpose memperlihatkan kedua jarinya.

Pose yang akrab ini pun mencuri perhatian publik, terlebih usai dibagikan ulang oleh akun Instagram lambe__danu. Tak sedikit yang bertanya-tanya terkait sosok perempuan tersebut.

Ada yang menduga bila perempuan tersebut merupakan kekasih baru El Rumi hingga mewanti-wanti terkait fans bar-bar.

"Janganlah El entar kamu dihujat sampe keluarga-keluargamu dan pacar barumu kelak, apalagi masih muda belum mau menikah masih suka bebas. Ntar ngerangkul cewek lain fansnya bakal bar-bar sama kamu dihujat abis-abisan, udah enak gini nga ada yang hujat mau dekat sama siapa aja bebas," tulis seorang warganet.

Load More