Ade Wismoyo Ismail | MataMata.com
Potret Arie Kriting masak MPASI buat anak (Instagram/arie_kriting)

Matamata.com - Nursyah ibunda Indah Permatasari menuding menantunya, Arie Kriting yang menggunakan sihir untuk menaklukkan hati sang aktris. Terkait hal itu, Indah Permatasari akhirnya menyampaikan tanggapan.

Aktris yang pernah berakting di film Si Manis Jembatan Ancol itu hanya bisa menanggapi dengan bijak.

"Ngga apa-apa, melihat tapi nggak pernah mau gimana-gimana. Karena pada akhirnya aku dan Bang Arie yang menjalani ini kan,” ungkap Indah saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (28/10/2023).

Baca Juga:
Indah Permatasari Rangkul Arie Kriting dan Refal Hady: Gini Rasanya Punya 2 Suami

Ibu Indah Permatasari, Nursyah saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2023). [Suara.com/Tiara Rosana]

Indah mengaku sampai saat ini Arie Kriting terus berusaha mengambil hati ibunya. Sayang semua usahanya sampai saat ini belum ada hasil.

"Sejujurnya ada banget perjuangan dia. Cuma kan kita nggak mungkin bicarakan semua ke publik. Jadi biarkan itu jadi cerita kita," tambahnya.

Sampai saat ini Arie Kriting sudah pasrah dengan semua tanggapan mertuanya.

Baca Juga:
Ortu Arie Kriting Tanggapi Tudingan Nursyah: Kau Dikerjai Sama Dukun Ya?

"Kami sudah berusaha jadi serahkan sama Allah aja. Kita percaya Allah maha membalik-balikkan perasaan. Kalau sampai akhirnya perasaannya bisa dibalikkan untuk bisa menerima kami, alhamdulillah," ujar Arie Kriting.

Seperti diketahui, Nursyah belum lama ini mengaku menuding Arie Kriting mengirim ilmu hitam kepada dirinya. Dia mengaku hal tersebut dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok.

Baca Juga:
Nggak Ada Adab! Indah Permatasari Dicibir Usai Sumpal Mulut Arie Kriting Pakai Jempol Kaki

Load More