Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Momen Umrah Syifa Hadju (Instagram/@syifahadjureal)

Matamata.com - Syifa Hadju diketahui ikut terjun langsung dalam demo membela Palestina hingga sempat menuai perdebatan di kalangan warganet. Karenanya, Syifa pun akhirnya buka suara terkait keputusannya memberikan dukungan pada Palestina. 

Beberapa pihak menganggap tindakan Syifa Hadju hanyalah sekadar konten semata, namun banyak pula yang mengapresiasi tindakan tegas kekasih Rizky Nazar tersebut.

Terkini, Syifa Hadju menanggapi beragam komentar yang ditujukan kepadanya. Dalam cuplikan video yang dibagikan lambegosiip, ia pun menjelaskan alasannya membela Palestina.

"Apa yang terjadi saat ini bukan hal yang bisa dibanding-bandingkan sama yang terjadi di negeri ini. Karena ini bukan perang ini genosida, bener-bener pembunuhan dan penghapusan satu ras gitu lho," tutur Syifa Hadju.

Syifa Hadju ikut demo bela Palestina (Instagram/@syifahadju)

Ia pun menjelaskan bila para pengikutnya berhak mengetahui situasi dan kondisi yang terjadi di Palestina. Dirinya pun mengaku tak ingin ambil pusing dengan komentar miring yang ditujukan kepadanya.

"Once again, aku tuh nggak akan berani vokal terang-teranganan ngebela sesuatu yang aku gak yakini gitu," ungkapnya.

Bahkan Syifa Hadju mengungkap bila pilihannya mendukung Palestina memberikan dampak pada pekerjaannya sebagai publik figur. Ia mengaku beberapa brand membatalkan kerja sama hingga dirinya berani menolak tegas tawaran pekerjaan dari brand yang pro pada Israel.

"Kemarin ada brand yang nggak jadi kerja sama atau ada beberapa brand yang aku tau pro ke sana (Israel), akhirnya aku tolak tawarannya," jelas Syifa Hadju.

Load More