Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Riasan Wajah Bella Bonita (Instagram/@bellabonita_r.a)

Matamata.com - Bella Bonita lagi-lagi menuai atensi publik. Hal itu terjadi usai ia mengunggah video berjoget dengan backsound lagu Taman Jurug yang dinyanyikan oleh Denny Caknan.

Lewat akun Tiktoknya, wanita asal Madiun ini mengunggah video dirinya asyik berjoget menyesuaikan musik yang mengiringi. Ia tampil cantik dan enerjik meski diketahui sedang hamil.

"Bisa dong," tulisnya sebagai keterangan.

Dalam video tersebut, istri Denny Caknan ini mengenakan dress plisket hijau dipadu dengan outer cokelat. Mulanya ia terlihat menjepit rambutnya hingga terlihat rapi.

Bella Bonita (instagram)

Ia kemudian mulai menggerakkan badannya dengan semangat mengikuti irama. Bella Bonita juga tak ragu melompat meski dirinya tengah berbadan dua.

Seolah memperlihatkan kecantikan yang dimiliki, Bella Bonita akhirnya melepas jepitan di kepalanya hingga rambutnya dibiarkan tergerai. Potret cantik nan enerjik dirinya tatkala berjoget mendukung lagu baru suaminya ini pun mencuri perhatian publik.

Tak sedikit yang memberikan pujian atas kecantikan milik Bella Bonita. Namun ada pula yang mengungkit serta mengulik masa lalu dirinya saat pertama dikenalkan sebagai calon istri Denny Caknan.

"Belbon katanya kalem, sampai gak bisa banyak kata-kata," celetuk seorang warganet.

Load More