Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Fuji. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Sikap Tissa Biani yang seolah tak terima disebut mirip Fuji rupanya berbuntut panjang. Usai mengungkapkan kekesalannya lantaran dimirip-miripkan dengan selebgram bernama lengkap Fujianti Utami itu, akun Instagram Tissa Biani mendadak digeruduk oleh fans Fuji.

Namun kali ini bukan makian atau kata-kata kasar yang keluar. Fans Fuji yang datangi Instagram Tissa Biani rupanya meminta maaf.

Hal ini terlihat dalam kolom komentar unggahan terbaru Tissa Biani. Kekasih Dul Jaelani ini rupanya mengunggah potret selfie dirinya dalam berbagai ekspresi.

Pose yang diambil pun tak jauh berbeda. Ia seolah memfokuskan pada wajahnya yang mulus dengan riasan natural dan juga setitik pemandangan jalanan yang menjadi latar belakang foto.

"Sadar gak sih cuaca akhir-akhir ini lagi panas banget? Pindah planet aja apa ya," tulisnya sebagai keterangan.

Unggahan ini rupanya memantik beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang menegaskan bila wajah Tissa Biani berbeda dengan Fuji seperti yang disebutkan oleh fans selebgram tersebut.

Namun muncul pula komentar-komentar yang mengaku sebagai fans Fuji dan justru meminta maaf atas tindakan rekannya yang dianggap membuat Tissa Biani kesal.

Load More