Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (25/11/2022) [MataMata.com/Adiyoga Priyambodo]

Matamata.com - Setelah bikin heboh lantaran membayar hampir Rp200 Juta dalam satu malam untuk merayakan pesta ulang tahun kini Reza Arap kembali jadi sorotan terkait uang. Belum lama ini, beredar kembali video tagihan parkir motor miliknya yang mencapai Rp10 Juta.

Dalam cuplikan yang dibagikan ulang oleh akun Tiktok king_astoni, Reza Arap rupanya sempat membagikan momen mengambil motor yang sudah ia tinggalkan di parkiran selama 3 tahun. Tentunya selama itu pula tagihan terus berjalan.

"Reza Arap lupa naro motor di parkiran selama 3 tahun dan uang parkirnya sampe Rp10.577.00," bunyi tulisan dalam video tersebut.

Pada cuplikan video tersebut Reza Arap memperlihatkan kondisi motornya yang sudah terbengkalai selama 3 tahun di parkiran. Motor berwarna putih itu disebutkan tak pernah diambil selama 3 tahun.

Reza Octovian alias Reza Arap. [istimewa]

"Motor gue yang udah 3 tahun enggak gue sentuh, ada sarang laba-labanya," ucap Reza Arap dalam video.

Saat hendak diambil, tagihan motor tersebut rupanya membuat Reza Arap ikut terkejut. Pasalnya pentolan Weird Genius telah meninggalkan motornya selama 16921 jam 34 menit dan harus mengeluarkan sebesar Rp10.577.000 untuk mengambil motor tersebut.

Meski merupakan video lawas yang terjadi pada 2017 namun unggahan ini tetap mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang keheranan dengan tingkah laku Reza Arap.

"10 Juta mending beli motor baru," celetuk seorang warganet.

Load More