Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Fuji dan Lesti Kejora (Instagram/@fuji_an/@lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora kini diserang diduga oleh oknum fans Fuji karena mengunggah foto kebersamaannya dengan kekasih Dul Jaelani di Instagram. Sebelumnya, artis yang juga diserang oleh fans Fuji adalah Tissa Biani.

Terpantau di foto tersebut terdapat pula Aaliyah Massaid, Syifa Hadju dan kawan-kawan lainnya.

Lesti Kejora 'diserang' karena dianggap tak pernah mengunggah fotonya bersama Fuji ketika membacakan nominasi dalam acara Indonesian Dangdut Awards 2023 beberapa waktu lalu.

Padahal Fuji sudah mengunggah foto bersama Lesti kejora ketika keduanya membacakan nominasi dalam acara tersebut.

Lesti Kejora (instagram)

"Giliran sama ini Lesti post photonya, giliran sama Fuji waktu bacain nominasi nggak dipost. Padahal Fuji ngepost fotonya sama Lesti," kata @mycuteangell dilansir dari TikTok @200194w, Senin (30/10/2023).

Salah satu akun Instagram penggemar Lesti Kejora pun berusaha untuk membela idolanya bahwa akun Instagram istri Rizky Billar itu lebih sering dikelola oleh admin.

"Mulai mulai, Astaghfirullah jadi Lesti juga serba salah yak, masa postingan Lesti pun diurusin sih? Lesti itu jarang update, keseringan admin dia yang post. Kalau ini dia post ya karena lagi pengen aja. Kenapa emangnya? salah?" kata akun @lestyalfatih_fc.

Selain itu, akun fans Lesti Kejora juga mengingatkan netizen tersebut agar tak berkomentar yang bisa berdampak buruk pada Fuji.

Load More